oleh

KNPI Berikan Bantuan APD Kepada Petugas Medis di Kepulauan Seribu

-BERITA-Dilihat : 88

JAKARTA – Dukungan terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan  dalam menangani pasien Virus Corona (Covid-19) terus mengalir dari kalangan masyarakat, baik pribadi maupun organisasi .

 

Tidak terkecuali, dari Dewan Pimpinan Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Kepulauan Seribu. Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) di berikan melalui RSUD Kepulauan Seribu.

 

Ketua DPD II KNPI Kepulauan Seribu, Lukman Hadi mengatakan, pemberian bantuan APD tersebut sebagai apresiasi KNPI kepada lembaga kesehatan dan tenaga medis. Karena perjuangan mereka dalam melakukan penyembuhan Covid-19.

 

“Dengan penyaluran bantuan perlengkapan APD ini, diharapkan dapat mengurangi kesulitan para tenaga medis akan ketersediaan dan pengadaan alat-alat kesehatan yang diperlukan rumah sakit,” jelasnya, Selasa (14/5/2020).

 

Selain memberikan bantuan APD, sambungnya , KNPI juga menyalurkan seratus alat cuci tangan dan masker yang diberikan kepada masyarakat Kepulauan Seribu, semua ini sebagai bentuk kepedulian  pemuda kepada masyarakat pulau.

 

“Sebagai pemuda kita harus terus bergerak aktif membantu pemerintah dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan patuh kepada himbauan pemerintah untuk menjalankan PSBB,” ungkapnya. (deny/win)

 

Sumber : https://poskota.id/2020/4/14/knpi-berikan-bantuan-apd-kepada-petugas-medis-di-kepulauan-seribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed